Sabtu, 11 Agustus 2018

Puluhan penumpang luka luka akibat tabrakan KRL Commuter Line di stasiun Juanda

Setidaknya 42 penumpang luka luka akibat kecelakaan antara 2 KRL Commuter Line di stasiun Juanda, Manggarai, Jakarta Pusat hari ini. Di kabarkan 2 masinis KRL commuter line juga mengalami luka luka. Salah satu masinis yakni Gusdian terjepit kakinya akibat terhimpit perangkat kemudi.

Akibat kecelakaan KRL commuter line tersebut menyebabkan penumpukan penumpang di Stasiun Manggarai. Pemandangan antrian calon penumpang mulai terlihat menumpuk di pintu masuk stasiun. Hal ini terjadi karena penumpang jurusan Bekasi- Jakarta Kota dan penumpang Bogor-Jakarta Kota hanya dapat dilakukan di stasiun Manggarai.



Dua masinis KRL Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor terjepit akibat musibah tabrakan kereta api hari ini di stasiun Juanda. Puluhan penumpang juga mengalami luka luka. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi tabrakan kereta api antara dua KRL Commuter Line jurusan Jakarta - Bogor di stasiun Juanda, Jakarta Pusat pada sekitar jam 15.25 WIB, rabu 23 september 2015.

Terkait dengan musibah kecelakaan kereta itu, Kepala Humas Commuter Line, Adli Hakim mengatakan, seluruh korban dievakuasi secara bertahap hingga pukul 16.30 WIB. KCJ berjanji akan membiayai semua biaya pengobatan penumpang yang mengalami luka.

Selain dua masinis KRL Commuter Line yakni Krisbanu dan Gusdian yang terjepit juga ditemukan beberapa puluh penumpang Commuter Line luka luka akibat terjadinya benturan keras saat terjadi tabrakan. Namun kondisi penumpang masih lebih baik dari pada ke dua masinis KRL Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor, karena beberapa saat kemudian beberapa penumpang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit tempat para korban dievakuasi yakni RSUD Tarakan dan RSPAD Gatot Subroto. Cek harga tiket kereta api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik

Google+ Followers