Minggu, 12 Agustus 2018

Suzuki Karimun Wagon Mesin Bagus Tampilan Kurang

Diantara jenis mobil mobil city car LCGC hanya mobil suzuki karimun wagon saja yang mempunyai tampilan sederhana layaknya desain kendaraan tempo dulu. Dapat dibilang demikian, sebab desain mobil yang mirip mirip segi empat sudah bukan jamannya lagi. Desain mobil mobil sekarang sudah memperhitungkan desain aerodinamis yang mempunyaikeuntungan saat melaju kencang.

Harga karimun wagon sebenarnya tidak mahal bahkan murah meriah, hanya dengan 80 jutaan anda sudah dapat membawa mobil city car produk suzuki ini di garasi rumah anda. Meskipun harganya murah, bukan berarti desain sederhana. Lihat aja mobil daihatsu ayla yang desainnya mmirip dengan mobil honda jazz, cukup keren kan.



Meskipun murah dengan dukungan mesin kecil, tapi jika desainnya apik tentu banyak penggemarnya, ya itu tadi daihatsu ayla yang murah meriah tapi laris manis, karena desainnya cukup elegan. Bahkan yang warna bodinya merah keren banget. Atau anda bisa bandingkan dengan produk suzuki yang masih keren hingga saat ini, seperti mobil suzuki swift.

Karena kekurangan dari segi desain itulah maka harga mobil karimun bekas dapat dibilang kurang menggembirakan karena kurangnya minat masyarakat terhadap mobil buatan pabrikan suzuki ini. Jika pemegang kendali Suzuki membaca artikel ini, maka saya sarankan untuk merubah habis desain karimun wagon ke arah yang lebih modern.

Hal ini bukannya apa apa sebab dengan desain baru yang lebih sportif dan stylis, meskipun masih menggunakan mesin yang sama, tentu antusias masyarakat akan naik kembali. Sebab mesin mobil suzuki karimun wagon ini lumayan bagus dan suaranya halus. Hal demikian juga dialami oleh buatan suzuki yang lain yakni mobil suzuki ERTIGA.

Harga karimun bekas saat ini lumayan murah, bahkan harganya bisa tembus 50 jutaan, padahal mobil ini termasuk produk baru. Bagi pedagang mobil bekas juga dapat dibilang ogah ogahan menerima karimun karena kurang peminat. Lihat harga kaca film mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik