Selasa, 05 Januari 2016

Harga avanza bekas belum naik untuk sementara

Harga mobil avanza bekas hari ini belum naik, hal ini seperti ditegaskan oleh sebagian pedagang mobkas di kawasan karawaci tangerang, namun paling tidak untuk sementara waktu. Seperti diketahui biasanya di awal tahun selalu terjadi perubahan harga kendaraan pada satu atau dua bulan ke depan.

Seperti biasa hal ini selalu terjadi tiap tahun. Mengapa hal ini terjadi, karena para pelaku pasar selalu menunggu perkembangan harga otomotif baru, terutama harga mobil baru. Lihat saja toyota yang telah duluan mengumumkan daftar harga mobil toyota terbaru pada 2017 ini. Pihak toyota ambil keputusan cepat dalam hal ini. dan biasanya juga di ikuti oleh beberapa merk mobil lainnya.



Khusus kendaraan merk toyota ini, mobil yang paling banyak di cari tentunya toyotas avanza. Harga mobil avanza baru sendiri masih anteng and diam. Paling tidak untuk sementasra waktu. Kalau tidak bergerak cepat, tentu harganya akan terus membengkak. Siapapun tahu tiap pergantian tahun selalu di ikuti oleh kenaikan upah gaji buruh. hal inilah sebenarnya yang memicu pelonjakan harga harga. Tidak ketinggalan pula dengan harga avanza baru yang kemungkinan juga akan dinaikkan pada kwartal pertama tahun ini.

Mobil bekas avanza sendiri untuk saat sekarang masih masih belum menunjukkan terlihat naik turunnya volume penjualannya. Biasanya dalam beberapa minggu kedepan pasar jual beli kendaraan mulai menggeliat naik. Hal ini seiring dengan banyaknya konsumen yang menjual mobil lamanya untuk berganti baru.

Pada saat inilah permintaan mobil avanza bekas mulai berubah, bisa naik bisa juga justru menurun, namun di sisi lain penjualan kendaraan bekas akan mengalami kenaikan terutama dari sisi konsumen. Dengan demikian stock barang di pedagang mobkas akan menumpuk. Keadaan ini sudah biasa terjadi setiap awal tahun, sehingga para pedagang sudah mengambil trik trik jitu untuk menampung kendaraan bekas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik

Google+ Followers