Sabtu, 02 Januari 2016

Harga Mobil Toyota Baru update januari 2018

Di awal tahun 2018 ini pabrikan mobil merk Toyota sudah mengumumkan daftar harga mobil toyota untuk penjualan 2018. Beberapa mobil ada yang mengalami kenaikan ada pula yang harganya tetap seperti tahun sebelumnya, paling tidak untuk sementara. Kemungkinan hal ini menunggu perkembangan pasar otomotif nasional.

Harga toyota agya bahkan belum beranjak sedikitpun, mobil lcgc ini masih eksis hingga pergantian tahun. Hari ini pihak toyota telah mengumumkan daftar harga toyota agya 2018. Seperti diketahui bahwa si mungil agya merupakan mobil rakyat yang laris manis dan murah harganya, soal desain cukup lumayan bagus.



Selain agya sang pelopor kendaraan lcgc murah, ada juga mobil toyota yang telah mengalami beberapa regenerasi hingga puluhan kali, siapa lagi kalau bukan sang nenek cantik corolla. namun yang akan diunggulkan kali ini bukan lagi si nenek, namun cucunya yakni toyota corolla altis yang telah mengalami penyempurnaan desain baik interior maupun eksteriornya. Anda penasaran berapa patokan harganya, yuk kita lihat bersama di daftar harga Toyota Corolla Altis yang baru disahkan beberapa hari yang lalu.

Tidak ketinggalan juga segmen pasar penuh pesona, yakni bidikan buat anak muda. ya toyota yaris dimensi baru telah menunggu anda dengan segala perubahannya. Mobil yaris ini bukan hanya cakep dipenampilan tapi juga harganya, namun seperti biasa sesuai dengan anak muda yang penuh persaingan. Mobil hatchback 5 pintu ini mempunyai saingan sangat ketat malah. mau tahu harganya sekarang, lihat aja di daftar harga Toyota Yaris versi 2018.

Tidak mau ketinggalan rupanya si keren NAV1 menyusul juga jual tampang. Kendaraan MPV besar ini rupanya lebih mementingkan faktor kenyamanan saat berkendara dari pada desain bodinya yang sedikit kaku. Kalau di lihat tampilannya sih yah kayak gitu doang, namun setelah anda masuk ke kabinnya wah sangat mewah dan anda dapat berlaku seperti duduk di kamar hotel dengan ACnya yang dingin banget. Harga yang ditawarkan tinggi juga, sehingga saya hanya bengong, nggak ada pikiran untuk masik kedalamnya. Nih daftar harga Toyota NAV1 2016.

Mendingan yuk kita membahas mobil yang harganya masuk kantong ajalah. Harga avanza baru mungkin yang perlu kita pikirkan karena murah dan terjangkau. Masih berat juga, ya dengan kreditlah. Masih keberatan, kenapa tidak yang seken aja, harga avanza bekas pastinya murah dan terjangkau, hanya dengan 70 jutaan sudah dapat tuh generasi pertama yang masih eksis.

Jual beli mobil bekas memang menjadi tumpuan para pedagang, mereka antusias saat pergantian tahun, maklum aja bos bos kaya mulai banyak berganti mobil baru, saat itulah banyak yang jual mobil bekas dengan harga murah, karena buru bru ingin menikmati mobil baru. yah lagi lagi pedagang mobkas yang ketiban untung.

Yah kita masih sama aja, paling hanya dapet mobil bekas aja, namun ingat jangan asal beli mobil bekas murah ya, karena bisa aja kebohongan karena melihat tampilan mobkas yang aduhai, langkah lebih baik tentu belajar cara membeli mobil bekas dululah supaya aman dan nyaman dengan mobil seken untuk pulang kampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik

Google+ Followers