Jumat, 29 Januari 2016

Toyota berhasil menjual 8 juta mobil type hybrid

Pabrikan mobil merk toyota hingga saat ini telah berhasil menjual sebanyak 8 juta unit mobil mobil generasi type hybrid. Hal ini seperti yang dikemukakan oleh GM Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor Indonesia.

Toyota yang mengusung tema beyond drive, telah menghadirkan berbagai jenis model Hybrid di Pameran GIIAS. Mulai dari mobil Mirai, iRoad, dan Alphard hybrid semua bertujuan untuk mewujudkan berkendara ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Dapatkan harga mobil toyota terbaru update 2017.



Untuk di Indonesia sendiri kendaraan produk toyota cukup diminati. Salah satu produk premiumnya yak toyota alphard tampilannya cukup memukau. Mpbil jenis MPV bongsor ini lumayan gagah dan elegan. Harga toyota alphard generasi terbaru 2016 tembus ke 1,6 M lebih, untuk lebih jelasnya silahkan lihat daftar spesifikasi mobil toyota alphard

Dengan produk –produk andalan ramah lingkungannya, tak heran jika Toyota sudah menjual 8 juta mobil hybrid di seluruh dunia. "Toyota sudah menjual lebih dari 8 juta hybrid di Indonesia," ujar GM Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor Dadi Hendriadi di GIIAS 2015.

Toyota rupanya telah melangkah jauh dengan memperkenalkan teknologi hybrid kepada publik sejak tahun 1997. Untuk di Indonesia sendiri, Toyota membawa teknologi yang ramah lingkungan ini telah dimulai sejak 2007. Lihat juga tampilan lengkap mobil Mazda Biante generasi terbaru.

Itu adalah dimana Toyota-Astra Motor memperkenalkan Toyota Prius untuk pertama kalinya kepada konsumen Indonesia. "Untuk melengkapi jajaran produk kendaraan hybrid, Toyota memperkenalkan Toyota Camry Hybrid pada 2012. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012 hingga Juli 2015, Camry Hybrid mampu mengukuhkan diri sebagai kendaraan sedan hybrid terlaris di Tanah Air dengan total penjualan 1.036 unit," tambah Dadi.

Teknologi hybrid menggabungkan motor listrik dengan mesin bensin. Tak berbeda dengan Alphard 2.5G, varian hybrid ini juga mengunakan mesin 2AR-FXE, dengan tambahan dua motor listrik yang berada di bagian depan dan belakang kendaraan. Sistem hybrid mobil akan secara otomatis mengalihkan tenaga penggerak dari mesin ke motor listrik yang sejalan dengan kecepatan kendaraan.

Motor listrik akan mengambil alih tenaga penggerak ketika mobil lambat, lalu sistem akan mengalihkan ke mesin berbahan bakar minyak saat membutuhkan tenaga yang lebih besar atau mobil dalam kecepatan tinggi.

Di indonesia sendiri cukup banyak yang bermain di mobil type hybrid, salah satunya mobil merk honda. Untuk info teranyar silahkan cek list harga mobil honda terbaru update 2016 atau dapat juga sekalian lihat harga mobil nissan terbaru untuk penjualan tahun 2016.

sumber : toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik

Google+ Followers