Minggu, 12 Agustus 2018

6 mobil bekas paling laku di pasaran

Meskipun ada puluhan jenis mobil bekas yang di jual, setidaknya ada 6 jenis mobil bekas yang diprediksi paling laku di pasaran. Apa saja sih tipe mobil bekas yang paling banyak di cari oleh konsumen indonesia, yuk kita simak bareng bareng gan.

pasaran mobil bekas


Di Indonesia paling tidak ada beberapa pabrikan mobil yang meramaikan pasar otomotif tanah air, namun dari sekian produsen mobil tersebut, hanya ada beberapa yang mempunyai penjualan tertinggi. Salah satunya adalah produsen mobil asal jepang yakni TOYOTA. Seperti kita tahu bahwa produk toyota lumayan banyak jenis dan variannya. Dengan demikian tentunya mobil toyota bekas di pasaran juga sangat berlimpah.

Mitsubishi Pajero merupakan mobil jenis SUV yang harganya cukup mahal. Namun demikian ternyata peminat kendareaan premium ini lumayan banyak. Bahkan Mitsubishi Pajero bekas tidak pernah lama berada di showroom pedagang mobil bekas.

Tak kalah tenarnya yakni toyota fortuner. Bagaikan dewi fortuna, mobil SUV buatan toyota ini juga seakan bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport. Meskipun harga mobil Fortuner lumayan mahal yakni berkisar 300 jutaan, namun peminat mobil buatan toyota ini juga bejibun ( banyak ).

Seperti dikatakan di awal bahwa toyota banyak memproduksi berbagai macam jenis mobil untuk keluarga. Selain fortuner, juga masih ada beberapa produk toyota yang laris di pasaran, sebut saja kijang innova. Bahkan varian innova cukup banyak. Namun karena banyaknya bermunculan mobil mobil murah jenis LCGC, rupanya peminat innova juga mengalami penurunan, padahal harga kijang Innova masih sangat terjangkau untuk masyarakat level menengah.

Nah bagi yang ingin mobil keren dengan teknologi terbaru dengan harga murah, tentunya bisa memilih mobil buatan korea. Sedan hyundai cukup keren dengan desain lumayan bagus, bahkan ketahanan mesin mobil hyundai ini juga cukup baik. namun dipasaran mobkas harganya murah meriah. Silahkan cek harga hyundai avega bekas di pasaran saat ini.

Lagi lagi toyota sebagai pemegang kendali mobil nasional. Kita tahu deretan generasi varian kijang sangat banyak, dan diantara kijang toyota yang memiliki nama hingga saat ini yakni kijang kapsul dan harga kijang kapsul sudah semakin murah saat ini, padahal mobil kijang varian kapsul ini lumayan bagus dengan ruang dashboard luas.

Dengan demikian bagi yang ingin mempunyai kendaraan keluarga sendiri dan dananya pas pasan, tentunya bisa memilih yang bekas. Meskipun mobil seken jika anda pandai memilihnya tentunya akan dapat yang bagus dan sehat. Anda bingung, silahkan pelajari cara menawar harga mobil bekas yang benar dan aman. Sebaiknya juga membaca  harga truk bekas hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik