Minggu, 12 Agustus 2018

Inilah kendaraan bekas harga murah yang masih nyaman dikendarai

Banyak orang selalu menginginkan untuk membeli mobil baru seperti mobil astra toyota keluaran terbaru, padahal masih cukup banyak kendaraan bekas yang harganya murah dan juga masih nyaman dikendarai bahkan untuk pulang kampung sekalipun. Jika hal demikian anda lakukan tentu saja cukup bagus untuk pengaturan keuangan anda.

Meskipun hanya sebagai kendaraan bekas, namun masih cukup bagus untuk di ajak jalan jalan jemana saja. Bahkan cara merawat mobil tua supaya tetap prima. Seperti diketahui bahwa pada beberapa bulan terakhir penjualan mobil bekas harganyanya terus menurun sehingga hal ini menjadi angin segar untuk mendapatkan yang berkualitas. Yuk kita lihat mobil apa saja ya yang masih OK untuk anda beli.

Saat mencari mobil seken pada kenyataannya banyak orang melupakan jenis mobil sedan, padahal jenis kendaraan paling nyaman di dunia ini adalah tipe sedan. Bahkan pada umumnya mobil sedan bekas ini harganya jauh lebih murah dari pada harga barunya. Banyak kelebihan sedan dari pada jenis mobil lainnya, karena biasanya pemilik lamanya merawatnya dengan cukup baik. Karena seperti kita tahu pengguna sedan kebanyakan orang menengah ke atas. Dan salah satu sedan seken yang masih lumayan bagus adalah mobil suzuki baleno dengan segala kelebihan maupun kekurangannya.

mobil suzuki baleno


Pendek kata yang namanya kendaraan bekas tidak akan ada habisnya sebab di pasaran sangat banyak jumlahnya. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya showroom showroom yang dibuka untuk emenuhi kebutuhan konsumen, belum lagi pedagang mobkas menengah, sehingga cukup membingungkan juga. Jika anda ogah dengan sedan karena biaya perbaikannya yang cukup mahal, maka bisa melirik ke jenis SUV murah, sebut saja mobil daihatsu terios yang merupakan kendaraan SUV namun harganya sesuai dengan isi kantong, paling juga harga bekasnya sudah dibawah 100 jutaan.

Meskipun demikian ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan yakni perihal surat surat kendaraan, sebab kadang kala ada saja kendalanya saat membeli mobkas ini. Kadangkala harga mobilnya murah dan dibawah harga pasaran karena suratnya tidak lengkap. Biasanya yang sering terjadi adalah hilangnya STNK, namun jangan kuatir selama masih ada BPKB masih bisa di urus kok. Cara mengurus stnk hilang tidak begitu ribel lho.

Namun bagi yang mempunyai keluarga cukup banyak, maka anda bisa memilih mobil jenis MPV karena mempunyai daya muat yang cukup besar, paling tidak mobil MPV standar mampu mengangkut hingga 8 penumpang dewasa. Salah satu yang paling laris dan sedang naik daun saat ini adalah Suzuki Ertiga Bekas karena memiliki desain yang lumayan bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik