Minggu, 12 Agustus 2018

5 jenis mobil paling banyak dicari konsumen

Meskipun cukup banyak berbagai macam mobil keluarga yang beredar di pasaran, namun ada beberapa jenis mobil yang paling banyak di cari oleh konsumen, baik oleh masyarakat luas maupun oleh mereka yang hidup di garis ekonomi kuat atau orang orang kaya. Wah mobil mobil apa ya yang paling laris ini, yuk kita lihat lebih lanjut.

Toyota Alphard

Toyota Alphard
Siapapun tahu bahwa mobil buatan toyota yang satu ini merupakan kendaraan premium kelas satu, jangan tanya harganya karena memang selangit. namun demikian banyak orang mimpi ingin duduk dibelakang kemudi mobil Toyota Alphard.

Perlu diketahui bahwa harga toyota Alphard ini tembus di level M, meskipun demikian bukan berarti anda tidak mampu negosiasi dengan Alphard, karena toh cukup banyak yang di jual seken. Saat ini harga Alphard bekas masih cukup terjangkau lho. Bahkan anda bisa membawa pulang hanya dengan 500 jutaan saja.

Toyota Vellfire

Toyota Vellfire
Dari sisi desainnya dapat dibilang antara Toyota Alphard dan Toyota Vellfire dapat dibilang sangat mirip, namun pada kenyataannya cukup banyak perbedaannya. Dari mulai harga, fitur, maupun aksesorisnya, Tentunya ada kelebihan maupun kekurangannya masing masing,

Namun bagi pemuja toyota alphard yang tidak kesampaian tentunya bisa mobil toyota Vellfire, namun demikian di pasaran tidak banyak pedagang yang berani stock toyota yang satu ini, sehingga bagia anda yang mencari toyota vellfire bekas bisa mendapatkannya di showroom mobil besar.

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia
Inilah kendaraan keluarga yang laris manis bak kacang goreng, sehingga dimanapun anda berada akan menjumpai mobil daihatsu xenia melaju di jalanan. Seperti diketahui bahwa harga daihatsu xenia sangat terjangkau oleh masyarakat luas dan enaknya kendaraan ini cukup nyaman dan aman dikendarai.

Bisa dibilang bahwa mobil xenia merupakan kendaraan keluarga indonesia yang banyak digunakan saat ini. Sampai sampai dijuluki sebagai mobil sejuta umat. Xenia melaju di penjualan yang sama dengan produk toyota yakni mobil toyota avanza.

Sedan Mazda 2

Sedan Mazda 2
Diantara sedan hatchback di jalanan, menurut admin yang paling keren adalah mobil Mazda 2 apalagi yang warnanya hijau, wow keren sekali. Dari segi fitur dan desain tidak kalah dengan kendaraan sejenis seperti honda jazz. Sebenarnya mobil besutan mazda ini cukup nyaman, namun di pasaran kalah pamor dengan si jagoan hatchback. Perlu diketahui bahwa harga Mazda 2 second saat ini cukup murah. Memang belakangan ini mobil jenis hatchback paling laku dipasaran.

Tentu masih cukup banyak mobil mobil keren yang bisa anda miliki. Namun bagi yang memiliki dana minim, ada baiknya untuk mencoba mobil bekas, salah satunya mobil Suzuki bekas yang harga pasarannya lumayan murah terjangkau. Berikut harga bekas suzuki berbagai tipe dan jenis :

Mobil seken Suzuki KARIMUN KOTAK tahun 2003 Rp 49.000.000
Di jual mobil Suzuki Sidekick tahun 1996 Rp 46.000.000
harga mobil Suzuki Escudo BG tahun 1995 Rp 43.000.000
Mobil seken Suzuki Carry pickup tahun 2011 Rp 48.000.000
Mobil bekas Suzuki katana tahun 1992 Rp 32.000.000
harga mobil Suzuki Carry tahun 1994 Rp 23.500.000
Lihat yang lainnya di Harga mobil suzuki bekas pasaran 50 jutaan

Tentu saja keinginan masyarakat termasuk anda mungkin saja berbeda, namun demikian tidak perlu kuatir sebab pasaran mobil di indonesia tidak akan pernah pudar. Diantara produsen mobil yang beradu di tanah air, rupanya TOYOTA merupakan produsen mobil yang melahirkan berbagai tipe dan jenis mobil mobil dengan kualitas luamyan bagus, baik mobil murah hingga yang berkelas premium. Silahkan melihat Info daftar harga mobil toyota terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik