Minggu, 12 Agustus 2018

Sedan kelas premium masih di cari konsumen

Semakin banyaknya mobil harga murah yang bermunculan di pasaran ternyata tidak menggoyahkan peminat mobil kelas premium. Sehinggga disamping mobil jenis LCGC yang saling mendahului untuk diperkenalkan di masyarakat, berbarengan dengan itu muncul pula aneka jenis mobil mobil kelas premium yang harganya memang wah bahkan hingga hitunga M. Bandingkan dengan mobil toyota calya yang harganya hanya secuil dari harga sedan sport premium.
Sedan kelas premium


Sedan sport Ferrari GTC4Lusso. Pabrikan mobil sport ternama asal Maranello, Italia ini juga telah memperkenalkan sedan sport yang lebih ramah lingkungan yakni Ferrari 488 GTB di pameran otomotif bergengsi di Geneva Motor Show pada tahun lalu. Rupanya keberhasilan penjualan mobil sport ramah lingkungan ini akan kembali di raih FERRARI lewat produk terbarunya yakni Ferrari GTC4Lusso T yang mendapat sorotan kepuasan para pengunjung di Paris Motor Show tahun ini.

Sedan CHRYSLER 300 LIMITED dibekali 8 Kecepatan Transmisi Automatic. CHRYSLER merupakan merk kendaraan super premium yang di buat di pabrikan mobil di Amerika Serikat yang dimotori oleh Walter Chrysler. Perusahaan otomotif CHRYSLER merupakan pelopor kendaraan model JEEP, sehingga sebagian besar nama nama mobil buatannya selalu menggunakan istilah JEEP, seperti : sedan Chrysler Jeep 300C, Jeep Grand Cherokee, Chrysler Jeep Patriot, dan Chrysler Jeep Wrangler. Silahkan cek daftar Harga Mobil Chrysler semua varian dan tipe terbaru.

Sedan Porsche 911 Carrera GTS Rennsport Reunion Edition. Seperti di lansir oleh “Auto Guide” pada 25 sep 2015 bahwa sedan keren ini akan dijual dengan sangat eksklusif. Kapan sedan milyaran ini akan berdesak desakan di jalanan ibukota, kita tunggu saja. Yang jelas harus berfikit 2000 kali untuk membeli mobil ini. Harga sedan Porsche 911 Carrera GTS Rennsport tembus 2M lebih. Mobil Porsche 911 Carrera GTS Rennsport Reunion Edition di kabarkan ditawarkan hanya USD 149.330.

Sedan Jaguar XE 2.0L. Harga sedan Jaguar XE terbaru 2017 ini ditawarkan dengan kisaran harga 2M. Perlu diketahui bahwa Pabrikan mobil yang berpusat di Britania Raya ini merilis beberapa seri sedan Jaguar XE dengan kapasitas silinder 2.0L dan Jaguar XE standar ini termasuk seri termurah dan yang termahal yakni sedan Jaguar XE R-SPORT. Sebagai info mobil terbaru khususnya merk Jaguar ini merilis beberapa varian XE, seperti : Sedan Jaguar XE standar, Sedan Jaguar XE PREMIUM, Sedan Jaguar XE PRESTIGE, dan Sedan Jaguar XE R-SPORT.

Rolls Royce Dawn. Di gelar di Frankfurt Motor Show. Mobil Rolls Royce Dawn merupakan kendaraan baru dengan atap terbuka terbaik di dunia saat ini kata Chief Executive Officer Rolls Royce Motor Cars Torsten Mueller Oetvoes saat siaran pers Rolls Royce di Jakarta pada rabu, 6 September 2015 yang lalu. Rolls Royce merupakan salah satu kendaraan bergengsi kelas dunia.

Baca juga Mobil toyota masih banyak di buru konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik