Minggu, 12 Agustus 2018

Suzuki Maruti 800 bersaing dengan Tata Nano

Perang harga mobil mobil mungil murah semakin nampak di permukaan, salah satunya yakni mobil Suzuki Maruti 800 yang akan bersaing di konsumen dengan Tata nano yang juga memiliki desain kecil dengan harganya yang super murah, bahkan hanya terbilang beberapa puluh jutaan saja.

Masyarakat perkotaan kini sedang menyukai mobil kecil yang dirasa amat praktis, irit bahan bakar, dan harga yang terjangkau. Dari sekian banyak produk mobil kecil, muncul sosok terbaru Maruti Alto 800 dan Tata Nano. Seperti diketahiu bahwa pabrikan mobil terkenal dengan merk SUZUKI ini terkenal dengan produk MPV yang ternyata laris manis di pasaran yakni mobil Suzuki ertiga

Suzuki Maruti 800


Maruti Suzuki Alto 800 Vxi didukung oleh mesin cc 796 F8D yang dikawinkan dengan gearbox manual 5 speed. Kekuatan yang dihasilkan sekitar 48 Bhp di 6.000 rpm dan torsi puncak sekitar 69 Nm pada 3.500 rpm. Selain itu, Maruti menawarkan fitur-fitur untuk kenyamanan penumpang dan pengendara seperti AC, power steering dan power window untuk standar model Maruti LXI.

Suzuki Maruti 800 ialah mobil legend yang terus mengalami peremajaan. Bahkan teranyar, mobil ini telah dibekali berbagai sistem canggih. Meliputi emisi yang diperbarui, hingga dapur pacu yang kian greget. Suzuki Maruti 800 meski berukuran mungil, namun cukup tangguh dengan speed maksimal 100 km/jam. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp61 jutaan.

Model mobil jenis city car ini akan mengisi segmen A dan dibekali mesin bensin 796 cc, 3-silinder bertenaga 48 PS dan torsi 69 Nm. Konsumsi bahan bakar pun lebih irit 15 persen dari model sebelumnya, yang mencapai 22,7 kpl. Bagaimana dengan kabar penjualan toyota agya, karena tentunya harga toyota agya lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik