Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil kijang LGX masih nyaman dikendarai

Mobil kijang LGX masih nyaman dikendarai. Cukup lengkap produk mobil nasional besutan Toyota yakni seri kijang. Paling tidak ada cukup banyak varian dan seri mobil toyota kijang. Bahkan boleh dikatakan kalau generasi mobil kijang ini cukup lengkap, dari sistem manual yang jadul hingga beralih ke sistem injeksi dengan seri mesin terbaru. Dengan demikian bagi maniak kendaraan toyota seri kijang ini seakan tidak ada habisnya untuk di pilih pilih.

Mobil kijang LGX


Meskipun demikian menurut admin ada salah satu varian kijang yang cukup mempunyai image bagus di masyarakat. Tidak lain dan tidak bukan adalah kijang LGX. Boleh dikatakan bahwa seri kijang LGX ini merupakan masa peralihan perubahan dan tampilan bodi dan juga peningkatan sistem atau teknologi. Dari namanya saja sudah terlihat sebagai perubahan dimensi kijang.

Dengan keadaan demikian sudah menjadi rahasia umum jika harga mobil kijang lgx bekas cukup stabil dan terjual lumayan mahal. Bahkan hingga saat ini image masyarakat terhadap kijang LGX masih cukup bagus. Jika dibandingkan dengan kendaraan kendaraan keluaran terbaru, tentunya dari segi plat bodi masih lebih tebal kijang LGX. Meskipun kendaraan tua asal perawatannya teratur juga cukup apik. Apalagi kembang ban tidak sampai gundul, sehingga sebelum ban menguatirkan tentunya akan lebih baik jika sudah diganti sebelum alur kembang ban habis, perlu diketahui bahwa harga ban mobil masih terjangkau.


Boleh dibilang jika toyota kijang merajai penjualan otomotif di tanah air, bahkan dari kampung hingga kota besar seperti jakarta kalau kita perhatikan ternyata generasi kijang hampir memadati seluruh jalanan di tanah air. Memang banyak kelebihan mobil kijang ini, dari perawatan yang cukup mudah dan bisa diperbaiki sendiri hingga harga spare part yang murah meriah dan tersedia di mana mana, sehingga meskipun rumahnya di kota kecil tetap dengan mudah membeli suku cadang mobil kijang. Hal yang sering terlupakan adalah masalah oli gardan mobil yang sebagian pemilik mobil juga belum paham tentang oli gardan.

Meskipun demikian soal keamanan dan kenyamanan di jalan khususnya penumpang, tentu sangat tergantung dari kelihaian sang pengemudi. keteledoran sopir tentunya bisa berakibat fatal. Nah bagi anda yang kebetulan baru mempunyai sebuah kendaraan khususnya mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas, ada baiknya untuk memahami kembali cara menyetir mobil yang baik dan benar. Sifat mengalah di jalan raya bisa dikatakan sangat terpuji karena ikut memberikan kenyamanan pada pengendara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik