Sabtu, 18 April 2020

Sederet kekurangan dan kelemahan Isuzu Panther

Bagi yang memiliki usaha angkutan barang maka salah satu kendaraan paling mumpuni yakni mobil Isuzu Panther. Namun demikian jika dilihat dari segi kenyamanan bisa dibilang berkendara dengan mobil Panther jauh dari kata nyaman. Berikut sederet kekurangan mobil Isuzu Panther yang mungkin belum anda ketahui! Sementara untuk harga yang ditetapkan bisa dikatakan Panther masih dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, karena dipasarkan mulai Rp 279,1 juta hingga Rp 332,3 juta untuk tipe tertinggi.

kekurangan dan kelemahan Isuzu Panther


Minim Fitur Keselamatan
Berbicara fitur keselamatan, Isuzu Panther memang ketinggalan dibanding rivalnya, pasalnya untuk tipe tertinggi saja Anda mungkin hanya dapat mengandalkan airbags. Sementara EBD, ABS dan Traction Control belum ditemui pada mobil ini.

Kurang Fitur Hiburan
Bagi Anda yang kepincut memiliki Panther untuk digunakan bersama keluarga besar, mungkin Anda perlu melakukan upgrade pada head unit mobil ini. Karena jika dengan keadaan standar, head unit single din bawaan Panther hanya dapat memutar hiburan lewat AUX, USB ataupun CD. Oleh karena itu banyak yang menggantinya dengan head unit yang sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan layar sentuh. Sebaiknya baca juga cara membeli mobil bekas yang aman

Kerusakan Kaki-Kaki
Penyakit paling mendasar mobil ini adalahnya lemahnya sektor kaki-kaki. Meski tampak kokoh, namun Anda perlu mengecek sektor ini jika sudah merasakan beberapa gejala, seperti kendaraan kurang stabil, terasa limbung dan berayun tanpa adanya peredaman. “Kerusakan biasanya terjadi pada balljoint,tierod atau suspensi,” ucap Yitno selaku kepala bengkel Putra Mitra di Pondok Pinang.

Harga Jual Kembali Rendah
Isuzu masih menjual mobil ini dengan harga yang cukup tinggi. Namun demikian, untuk Anda yang memutuskan menjual Panther mobil ini setelah pemakaian kurang dari 5 tahun, maka Anda harus mengelus dada dan mendapati kenyataan bahwa harga jual kembalinya turun drastis. Dari pantauan kami di beberapa situs jual beli online, harga jual kembali Panther tergolong murah, bahkan untuk mobil yang belum digunakan kurang dari 5 tahun, penurunannya bisa mencapai Rp 50-70 jutaan.

Yuk cek Harga Isuzu panther pick up bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik