Kamis, 22 November 2018

Konsumsi BBM mobil Chery Tiggo lebih irit

Konsumsi BBM mobil Chery Tiggo lebih irit. Chery merupakan pabrikan asal negeri tirai bambu atau Cina. Chery Tiggo SX M/T diproduksi pada tahun 2010 yang lalu. Diperkenalkan di Indonesia sebagai alternatif kendaraan city car aroma SUV berharga hemat. Mobil Chery Tiggo merupakan salah satu mobil besutan perusahaan mobil yang cukup terkenal di China yakni Chery. Mobil Chery Tiggo ini dari awal pemasarannya sudah memiliki banyak penggemar.

mobil Chery Tiggo


Tidak Berbeda dengan Tiggo GX, tampilannya sporti dan berotot terkesan lincah membelah kepadatan kota. Mobil ini bermesinkan SQR484F, 4 in line, 16 Valve DOHC dengan kapasitas 1971 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga sekitar 129 hp pada 5750 rpm sedangkan torsi puncaknya 180 Nm pada 4200 rpm. mobil Chery Tiggo juga dibekali dengan 5 pintu yang dapat memudahkan pemindahan barang dari kabin depan maupun belakang. Selain itu mobil Chery Tiggo telah dibekali dengan mesin Acteco, yakni sebuah mesin mobil yang dikenal ringan dan juga irit bahan bakar. Dengan demikian konsumsi bbm chery tiggo sangat irit.
Mobil mitsubishi lancer, Outlander Sport, kuda, dan mirage review
Sistem pembakaran mengandalkan Electronic Multi Point Injection dengan bahan bakar bensin. Tenaga disalurkan langsung pada transmisi manual dengan 5 percepatan. Di dalam dapur pacu mobil Chery Tiggo ini dipersenjatai dengan mesin Acteco kapasitas 1,6 L yang dapat menghasilkan tenaga 87,5 kW pada 6150 Rpm. Sedangkan untuk torque yang di peroleh adalah sebesar 147 Nm pada 4300 Rpm. Mobil Cherry Tiggo ini juga di lengkapi dengan brake pada bagian dan belakang mobil serta sistem suspensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik