Kamis, 09 Juli 2020

Motor honda scoopy skuter matic masa kini

Sepeda motor matic mulai menggeser pasaran sepeda motor transmisi manual. Pelan tapi pasti semua mulai bergeser dan membeli motor motor transmisi otomatis. Salah satu yang memiliki desain dan tampilan beda yakni sepeda motor matic honda scoopy.

Dari sisi harga jual, harga honda scoopy tidak jauh beda dengan harga yamaha mio. Sehingga masyarakat semakin banyak pilihan kendaraan apa yang sesuai dengan keinginan. Namun demikian tentu saja semua itu tergantung dari kebutuhan untuk apa kendaraan anda. Sebut saja honda scoopy paling pas untuk belanja maupun jalan santai serta jalan jalan di perkotaan. Yah buat jalan santai.

Namun desain honda scoopy ini terlihat cukup feminin sehingga sangat cocok untuk wanita. Jika untuk pria tentu saja lebih pas berkendara dengan sepeda motor matic jenis lain. Kaum pria pada umumnya mengutamakan sisi tampilan sport dan kecepatan seperti kawasaki ninja. sehingga jaman sekarang lebih banyak yang memilih moge seperti yamaha Nmax

Spesifikasi motor Honda Scoopy

honda scoopy skuter matic


Honda Scoopy tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Scooter baru dari Honda hadir dalam 4 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Honda Scoopy, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 108.2 cc. Scoopy tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Scoopy adalah Scooter 2 seater dengan panjang 1847 mm, lebar 686 mm, wheelbase 1257 mm. serta ground clearance 143 mm.

Sepeda motor honda scoopy mulai di perkenalkan sejak tahun 2010, sehingga sekarang sudah banyak yang di jual. Bahkan harga honda scoopy bekas murah meriah hanya 7 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik