Minggu, 12 Juli 2020

Bagaimana cara perawatan mobil sedan AUDI terbaik

Sedan sport AUDI merupakan salah satu kendaraan tumpangan jenis mobil keluarga yang memiliki reputasi bagus. AUDI merupakan kendaraan yang di produksi asal benua Eropa. Sebagian prodk AUDI adalah sedan kelas menengah ke atas. Sehingga harga baru sedan AUDI tergolong mahal.

perawatan mobil sedan AUDI


Meskipun demikian harga jual mobil audi bekas bisa dibilang murah meriah. Hal ini paling umum disebabkan oleh purna jual yang kurang baik. Meskipun pabrikan mobil AUDI sudah masuk ke Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu, namun hingga saat ini bengkel resmi AUDI tidak banyak tersebar ke sejumlah kota kota di Indonesia. Bahkan ibukota propinsi juga tidak semua memiliki bengkel maupun tempat servis resmi AUDI.

Bahkan dealer resmi AUDI hanya ada beberapa tempat di seluruh Indonesia. Itupun sebagian besar hanya berada di ibu kota jakarta dan beberapa di Sumatera. Itulah sebabnya pasaran audi di Indonesia bisa dibilang jatuh.
Namun dibalik itu semua sebenarnya performa mobil mobil buatan AUDI cukup bagus. Dari segi harga juga lumayan mahal. Sebagaimana di ketahui bahwa harga sedan AUDI baru bahkan bisa tembus ke angka 1M. Mesin audi di dukung oleh teknologi otomotif terbaru. Sehingga jarang kita temui mobil audi mogok ditengah jalan.

Lantas bagaimana cara merawat mobil AUDI yang benar dan terbaik. Sebagaimana diketahui bahwa sedan audi memiliki performa mesin yang cukup bagus. Namun karena terintegrasi dengan teknologi canggih. Sehingga cara perawatan sedan audi paling bagus adalah dengan membawanya secara rutin ke bengkel resmi sesuai dengan rekomendasi dan buku pedoman servis. Namun cara ini sudah barang tentu akan menghabiskan biaya yang cukup besar. Sebab rata rata biaya perawatan mobil audi ini relatif lebih besar dari apda mobil jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik