Selasa, 13 Oktober 2020

Yuk mengintip Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Datsun

Datsun tak lagi diproduksi di Indonesia, tak heran kini tinggal menghabiskan stok baru. Jika Anda naksir coba simak dulu kelebihan dan kekurangan mobil Datsun.

PT Nissan Motor Indonesia sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka tidak lagi memproduksi mobilnya di Indonesia termasuk Datsun. Hal ini membuat Datsun di Indonesia penjualannnya hanya tinggal menghabiskan stok saja.

Namun, sisi positifnya Anda dapat memanfaatkan momentum ini untuk memiliki mobil Datsun. Kalau naksir mobil Datsun?

Baiknya simak dulu kelebihan dan kekurangan mobil Datsun. Terakhir diketahui pabrik Nissan memproduksi merek mobil murah Datsun hingga Januari 2020.

Tercatat pada Januari 2020 Datsun Go+, GO, dan Go Live masih diproduksi di pabrik Nissan. Meski begitu, mobil-mobil Datsun saat ini masih dapat dibeli di dealer-dealer Nissan.

Mesin Bertenaga Dan Irit BBM
Transmisi Otomatis CVT
Varian Lengkap

mobil datsun GO



kekurangan mobil NISSAN DATSUN GO
Ruang Bagasi Sempit
Ruang Kabin Sempit
Material Dasbor Terasa Ringkih

Ya, ini mungkin bisa jadi panduan bagi Anda. Atau, ini juga bisa jadi arahan bagi Anda yang tengah mempertimbangkan untuk membeli mobil ini. Namun meski begitu, Anda perlu menelaah lagi, juga membuktikan pemaparan alasan untuk tidak membeli Datsun Go +.

Alasan utama yaitu aspek keselamatan. Patokannya ialah, mobil ini hanya mendapat rating dua bintang dari lembaga uji coba keselamatan jalan raya ASEAN, atau ASEAN NCAP. Dalam uji coba itu, Datsun Go dikatakan memang baik dari segi perlindungan saat dilakukan uji tabrak.

Mobil ini mampu melindungi pengendara serta anak-anak yang ada didalamnya. Namun Datsun Go dianggap kurang dalam hal fitur juga material yang digunakan. Secara spesifikasi, Datsun Go memiliki dual Airbag yang terletak dibagian depan. Letaknya ada bagian pengemudi dan penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik