Minggu, 12 Agustus 2018

Harga mobil bekas murah banyak di incar konsumen

Harga mobil bekas selalu menjadi incaran konsumen yang menginginkan harga mobil murah, sehingga harga mobil mobil bekas murah ini selalu di incar oleh para konsumen yang mempunyai dana pas pasan. Yuk kita lihat mobil apa saja yang harga bekasnya lumayan murah ini. Namun demikian harga murah bukan berarti barang dibawah standar.

mobil bekas murah


Mobil suzuki escudo pernah mengalami jaman keemasan, namun setelah beberapa tahun absen dari regenerasi, tentunya penggemarnya saat ini hanya mendapatkan barang bekasnya. Meskipun demikian harga suzuki escudo bekas cukup murah dan stabil.

Mobil daihatsu charade merupakan salah satu kendaraan buatan daihatsu yang cukup gesit pada jamannya. Mobil daihatsu ini waktu itu bersaing ketat dengan harga toyota starlet yang termasuk dalam jangkauan mobil bekas dengan harga dibawah 50 jutaan. Bukan itu saja bahkan suzuki juga memiliki varian yang sama dengan keduanya yakni mobil Suzuki Forsa GLX tahun 1989 harga sekitar 25 jutaan. Mobil keluaran daihatsu tentu harganya lebih miring. Nah dari segi penjualan ternyata harga daihatsu charade bekas juga cukup murah saat ini.

Masih di varian hatchback, saat ini kita mengenal mobil daihatsu sirion yang saat ini masih mengeluarkan tipe terbarunya. Meskipun demikian bagi yang ingin harga sedikit miring masih dapat memiliki mobil sekennya, asal tahu saja bahwa harga daihatsu sirion bekas cukup terjangkau saat ini.

Namun bagi anda yang memiliki dana sedikit berlebih bisa saja mencoba nego dengan kendaraan varian baru, sebut saja honda mobilio. Meskipun harga honda mobilio bekas saat ini masih tinggi, paling tidak lebih ringan dari pada mengambil yang baru, sebab meskipun anda membeli bekas, soal performa tentu masih OK.

Kalau ingin yang lebih murah lagi, kenapa tidak melirik mobil toyota agya yang merupakan mobil LCGC city car yang saat ini cukup digemari. Dari desainnya juga lumayan bagus. Tentunya harga toyota agya bekas sudah lumayan jauh dari harga barunya.

Ingin membeli mobil bekas dan dapat yang bagus, jangan lupa belajar dahulu ilmunya bagaimana cara menawar mobil bekas dengan harga murah dan dapat barang bagus. Meskipun hanya mempunyai mobil setengah pakai, jika dirawat dengan benar tentu tidak beda jauh dengan yang baru. Kenali cara merawat mobil yang tidak benar yang sebaiknya anda hindari.

Saat ini pembelian mobil baru maupun yang bekas bisa dengan cash maupun sistem kredit. Jika anda sembarangan kredit mobil bekas, justru nantinya dana angsuran yang anda bayarkan bisa membengkak, nah bagaimana trik kredit mobil bekas dapat harga murah, baca tips singkat tentang cara kredit mobil bekas sehingga dapat harga lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik