Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil honda brio city car desain hatchback

Mobil LCGC city car semakin memenuhi jalanan di indonesia. Mobil honda brio merupakan salah satu kendaraan city car dengan desain hatchback terlihat paling keren dan mewah. Saat ini cukup banyak mobil produk LCGC city car yang ikut bermain, sebut saja mobil daihatsu ayla yang harganya murah meriah. Seperti di ketahui bahwa kendaraan city car didesain khusus untuk masyarakat kelas bawah, sehingga rata rata harga mobil city car lumayan murah dan berada di kisaran 100 jutaan.

honda brio city car


Sebagian besar kendaraan city car ini menggunakan desain mini hatchback dan salah satunya mobil brio, perlu di ketahui bahwa harga honda brio juga cukup murah dan berada di angka 100 jutaan lewat dikit. Tampilan honda brio ini kalau dilihat sepntas hampir mirip dengan mobil produk honda lainnya yakni honda jazz yang sudah sangat terkenal, namun harga honda jazz terpaut cukup jauh dengan harga brio.

Mobil honda brio saat ini merupakan salah satu mobil murah yang cukup banyak peminatnya, sehingga seakan menenggelamkan mobil jenis city car lainnya, padahal seperti kita tahu bahwa pemerintah telah menganjurkan untuk memproduksi kendaraan city car untuk masyarakat pedesaan, sehingga di sambut positif oleh para produsen mobil di indonesia, Namun ternyata hanya beberapa saja yang mampu bersaing. Mobil toyota agya juga merupakan city car yang murah meriah, namun lagi lagi selalu mempunyai kembaran dengan produk daihatsu.

Namun demikian pilihan masyarakat tentu lebih tergantung dari kemampuan membelinya, sebab mobil jenis hatchback lain yang harganya lebh mahal masih cukup banyak diminati. Dan salah satunya mobil yaris, perlu diketahui harga toyota yaris setara dengan harga jazz bahkan lebih mahal beberapa juta.

Beberapa mobil jenis MPV ternyata juga masih cukup laku dan terbukti denga penjualan mobil mobilio yang cukup laris, seperti di ketahui bahwa desain mobilio cukup diminati, bahkan harga honda mobilio juga cukup bersahabat dengan kantong, dan pada kenyataannya juga masih harga standar kendaraan keluarga setara dengan harga mobil avanza dan mobil MPV lainnya.

Mobil honda brio bekas banyak di jual di sejumlah pedagang pinggir jalan, dan bahkan bisa di beli dengan sistem kredit, namun demikian harga honda brio bekas masih cukup tinggi dan stabil, itulah salah satu keunggulan mobil mobil buatan honda. Meskipun demikian tetap saja kendaraan bekas sehingga saat anda membelinya tentu memerlukan ketelitian dan penelitian secara komplit, anda bingung saat membeli mobkas, silahkan membaca saran admin di cara membeli mobil bekas yang cukup aman dan tidak akan salah pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik