Senin, 12 November 2018

Mobil Toyota KIjang Super masih laku di pasaran

Dimasa era 90 an mobil toyota kijang masih menjadi kendaraan idola keluarga Indonesia. Sebagaimana diketahui bahwa generasi toyota kijang melakukan peralihan teknoogi dari waktu ke waktu. Salah satu generasi kiang yang cukup laris dijamannya salah satunya yakni mobil toyota kijang super. Sebagaimana diketahui bahwa pabrikan mobil TOYOTA telah merilis generasi kijang sejak puluhan tahun yang lalu. bahkan hingga saat ini produksi mobil kijang masih tetap berlangsung.

Mobil Toyota KIjang Super


Meskipun demikian performa mesin kijang telah pula mengalami perubahan ke teknologi terbaru. Sebagaimana diketahui bahwa jaman sekarang sudah memasuki era kendaraan injeksi yang pada kenyataannya cukup banyak kelebihannya. Kalau sebelumnya penyemprotan bahan bakar menerapkan dengan sistem karburator. Dengan beralihnya ke teknologi yang lebih maju. Maka sekarang sudah dikendalikan dengan sistem komputer. Sehingga menghasilkan performa mesin yang lebih canggih.

Namun di sisi lain pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit dan akselarasi mobil justru lebih bagus. Hal ini terbukti dengan semakin cepatnya mobil mobil jaman sekarang. Meskipun demikian bukan berarti kendaraan kendaraan generasi lama ditinggalkan. Buktinya di pedagang mobil bekas masih cukup banyak berjejer mobil mobil keluaran lama. Salah satunya yakni mobil toyota kijang super yang harga sangat murah. Bahkan dengan kocek 30 jutaan anda sudah bisa negosiasi toyota kijang super.
tips jitu cara memilih ban mobil yang benar
Nah bagi anda yang sedang mencari mobil bagus harga murah, admin rasa bisa mencoba mobil produk toyota yang satu ini. Salah satunya kijang super yang sampai sekarang masih cukup banyak konsumennya. Untuk lebih jelasnya agan bisa cek langsung di harga mobil kijang super

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik