Minggu, 12 Agustus 2018

Harga mobil suzuki baleno bekas semakin murah

Mobil suzuki baleno bekas saat ini semakin murah karena mulai termakan usia. Harga mobil sedan baleno ini bahkan hanya 50 jutaan yah murah meriah sekarang. Padahal sedan baleno ini pernah menjadi ikon beberapa tahun silam. Keanggunan tampilan bodi baleno memang masih tersisa hingga sekarang.

Kenyamanan sedan baleno memang mantap, namun sayang sudah tidak di produksi lagi. Bahkan meskipun harganya sekarang cukup murah tapi barangnya mulai langka karena pemiliknya enggan melepas mobil sedan suzuki ini.



Tampilan mobil sedan balena paling keren saat itu yakni suzuki baleno warna hijau. memang keren sih warna itu karena dipandangnya cukup kalem dan sejuk. Warna demikian juga pernah dimiliki oleh mobil sedan timor yang cukup keren dengan warna hijau. Yah warna hijau daun sedikit biru memang menjadi warna favorit waktu itu.

Harga sedan baleno bekas saat ini memang agak susah di prediksi namun pada tahun pertamanya hanya pada kisaran 50 jutaan. Dan harga termahalnya bisa tembus ke angka 80 jutaan jika tampilan dan mesinnya masih prima. Baca suzuki baleno harga murah selengkapnya.

Sebenarnya sedan baleno lahir kembali dengan tampilan lebih keren dan aerodinamis. Maruti Suzuki Baleno merupakan regenerasi dari sedan baleno. Namun sayang mobil keren dari pabrikan mobil suzuki ini tidak hadir di Indonesia namun lahir di negaranya Shah Rukh Khan dengan beberapa model dan varian, seperti :

Berikut harga Maruti Suzuki Baleno di India
  • Maruti Suzuki Baleno Sigma 1.2 (1197cc Petrol, Manual, 21.4 kpl) harga 4.99 lakhs
  • Maruti Suzuki Baleno Delta 1.2 (1197cc Petrol, Manual, 21.4 kpl) harga 5.71 lakhs
  • Maruti Suzuki Baleno Sigma 1.3 (1248cc Diesel, Manual, 27.39 kpl) harga 6.16 lakhs
  • Maruti Suzuki Baleno Zeta 1.2 (1197cc Petrol, Manual, 21.4 kpl) harga 6.31 lakhs
  • Maruti Suzuki Baleno Delta AT 1.2 (1197cc Petrol, Automatic, 21.4 kpl) harga 6.76
  • Maruti Suzuki Baleno Delta 1.3 (1248cc Diesel, Manual, 27.39 kpl) harga 6.81 lakhs
  • Maruti Suzuki Baleno Alpha 1.2 (1197cc Petrol, Manual, 21.4 kpl) harga 7.01 lakhs
  • Maruti Suzuki Baleno Zeta 1.3 (1248cc Diesel, Manual, 27.39 kpl) harga 7.41 lakhs
  • Maruti Suzuki Baleno Alpha 1.3 (1248cc Diesel, Manual, 27.39 kpl) harga 8.11 lakhs

Sedang di indonesia sendiri kita hanya bisa menikmati sedan baleno bekas yang mulai menunjukkan sifat tuanya. Namun demikian karena mobil sedan baleno ini memang produk andalan maka hingga saat ini masih tetap nyaman dikendarai. Anda bisa cek harga suzuki baleno bekas jika berminat meminang mobil keren ini. Namun tetap harus waspada dan lebih teliti karena mobil bekas. Baca juga cara merawat mobil daihatsu xenia.

Perubahan harga mobil bekas selalu saja terjadi seiring dengan perkembangan dunia otomotif, dan biasanya juga dipengaruhi oleh keluarnya harga harga mobil baru. Padahal setiap pergantian tahun baru selalu di ikuti oleh perubahan harga harga mobil, seperti daftar harga mobil toyota dan juga di ikuti oleh harga mobil honda terbaru. Dengan demikian harga mobil bekas baleno ini juga akan terpengaruh, meskipun tidak secara signifikan.

Untuk dapat memperoleh tampilan dan harga mobkas memang diperlukan berbagai macam kepiawaian dalam memilih kendaraan setengah pakai ini, dengan demikian anda untuk belajar kembali cara membeli mobil bekas yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik