Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil mazda cocok untuk kendaraan keluarga

Mazda merupakan salah satu mobil keluarga yang lumayan bagus, baik performa mesin maupun desainnya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mobil buatan pabrik mazda mempunyai mesin yang lumayan bandel. Berikut spesifikasi dan fitur mobil mobil mazda seperti : Mazda CX-9, Mazda VX-1, Mazda CX-5, Mazda 2 hatchback, maupun mobil Mazda Biante. Sebagai info tambahan bahwa harga mobil mazda lumayan terjangkau untuk masyarakat indonesia.

Mobil Mazda CX-9 merupakan salah satu mobil jenis hatshback premium yang mempunyai desain elegan dan sporty. Mobil buatan mazda ini mampu bersanding dengan mobil toyota Lexus yang harganya lumayan mahal. Kekuatan power Mazda CX-9 adalah sebesar 277 PS saat putaran mesin 6250 rpm. Mobil Mazda CX-9 merupakan salah satu kendaraan hatchback paling mewah dikelasnya, kehebatan mobil ini hanya bisa disejajarkan dengan mobil Toyota Alphard yang sama sama kelas premium, namun dikelas yang berbeda.

Lain lagi dengan fitur mobil Mazda VX-1 yang merupakan kendaraan model MPV produk mazda ini bahkan selevel dengan mobil toyota avanza. Dilengkapi dengan Dual SRS Air Bag di bangku depan, sehingga mampu mencegah cidera saat ada benturan keras. Mobil Mazda VX-1 jenis MPV ini di tawarkan dalam berbagai model dan warna pilihan, seperti : Cool Black Pearl Metallic, Graphite Grey Pearl Metallic, Dusky Brown Metallic, Pearl White, Radiant Red Pearl, dan Silky Silver Metallic.

Berikutnya adalah mobil Mazda CX-5 yang merupakan jenis kendaraan SUV yang cukup elegan dan sporty. Mobil Mazda CX-5 didukung oleh mesin tipe SKYACTIV-G 2.0L, In-line 4 cylinder DOHC 16 valve with Dual Sequential Valve Timing (S-VT) and Electronic Throttle Control (ETC). Mobil ini memiliki kekuatan power max sebesar 155 PS pada putaran 6,000 rpm.

Mobil mazda


Nah kalau yang ini merupakan mobil buatan mazda yang cukup banyak penggemarnya yakni mobil Mazda 2 hatchback. Desainnya sangat mirip dengan mobil honda jazz yang cukup kesohor. Mazda 2 menerapkan mesin tipe SKYACTIV-G 1.5L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve with Dual S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control).

Lain lagi dengan mobil Mazda Biante yang merupakan mobil jenis MPV yang cukup elegan dan premium. Dengan kekuatan mesin SKYACTIV-G 2.0L, In-line, 4-Cylinder DOHC, 16-Valve, maka mobil MPV ini mampu melesat hingga tenaga maksimal sebesar 151 PS.

Nah bagi anda yang memiliki mobil mazda untuk dapat menjaga performa mesin kendaraan anda, maka sebaiknya selalu cek secara teratur di dealer resmi mazda yang sekarang sudah tersebar keseluruh negeri. Baca juga penjualan mobil hybrid toyota yang spektakuler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik