Minggu, 12 Agustus 2018

Tampilan mobil yaris heykers keluaran terbaru

Perang desain mobil jenis hatchback seakan tidak ada habisnya. Pabrikan mobil merk Toyota mengeluarkan mobil desain hatchback terbarunya yakni mobil toyota yaris heykers yang memiliki model desain lebih sportif dan elegan. Bahkan dari segi harga jual juga masih cukup terjangkau. Mobil yaris heykers ini merupakan seri terbaru dari generasi yaris Indoesia.

mobil yaris heykers


Seperti diketahui bahwa perang desain antara toyota dan honda semakin terlihat dengan perubahan eksterior maupun interior kedua produk mobil unggulan ini. Kita maklum bahwa honda jazz merup[akan salah satu kendaraan perkotaan yang digandrungi para anak muda, sehingga mereka memimpikan bisa duduk bersandar di belakang kemudi jazz. Seperti diketahui bahwa harga aksesoris honda jazz banyak dijual dipasaran.

Namun ketenaran dan kepiawaian honda jazz sedikit tergeser dengan hadirnya mobil toyota yaris beberapa tahun lalu. Meskipun demikian mobil jazz ini masih sangat diminati oleh kawula muda. Tidak demikian dengan yaris yang menembak konsumen lebih komplek, sehingga selain anak muda juga orang tua juga cukup nyaman mengedarai yaris.

Toyota yaris heykers datang dengan dukungan lebih prima dari seri yaris sebelumnya. Baik eksterior maupun interiornya lebih disempurnakan. Dari segi tampilan cukup menawan, bahkan ruang kabin yaris heykers lumayan mewah. Kelengkapan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara juga cukup lengkap.

Bahkan anda jangan kaget jika mengunjungi showroom dan melihat tampilan heykers, karena dukungan warnanya cukup lengkap, tak kurang dari 10 jenis warna pilihan jika anda menyukai mobil yaris heykers. Lihat juga harga yaris bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik