Minggu, 12 Agustus 2018

Cara mengatasi kemacetan jalan raya di jakarta

Jakarta sebagai kota metropolitan sekaligus ibukota negaa tentu yang namanya kemacetan merupakan pemandangan sehari hari. Sudah banyak cara diterapkan, namun tidak bisa mengurai kemacetan, kalau dibilang berhasil paling paling hanya beberapa jam saja dan keesokan harinya kemacetan yang sama akan terulang kembali. Lantas bagaimana cara mengatasi kemacetan di jalan jalan jakarta. Sebagaimana diketahui bahwa jumlah motor dan mobil semakinj bertambah setiap hari. Bisa dikatakan bahwa penambahan kendaraan yakni mobil dan motor tidak sebanding dengan penambahan ruas jalan. Belajar lagi cara mengemudi mobil yang benar

kemacetan jalan raya


Hal lain yang menambah kemacetan adalah kurang disiplin pengendara sendiri. Mereka ingin jalan lancar dan cepat sampai tujuan, namun saat jalan macet justru semakin bertambah karena pengendara yang tidak disiplin. Sebenarnya kalau kita mau jujur dan bijaksana, tentunya jika tidak terpaksa ya sebaiknya tidak mengendarai kendaraan roda empat, khususnya saat pulang pergi kerja, karena seperti kita tahu bahwa sebagian besar mobil mobil pribadi tersebut hanya dihuni oleh satu atau dua orang saja, bahkan lebih banyak hanya berkendara seorang diri. Coba mereka pada sadar untuk pulang pergi bekerja dengan sepeda motor saja. Selain lebih murah juga bisa mengurangi kemacetan di jalan raya.

Bahkan mereka bisa mengendarai sepeda motor yang harganya cukup murah, kalau enggan dengan yang baru karena faktor keamanan misalnya, bisa melaju dengan motor seken saja, salah satu sepeda motor yang murah dan mesinnya cukup bandel adalah honda supra x 125. Bahkan dari pada beli yang baru lebih enak dengan yang seken saja. dan dana anda juga jauh lebih irit. Perlu diketahui bahwa harga motor supra bekas sangat murah meriah.

Bagi kalangan anak muda tentunya ingin motor yang gesit dan lincah. Cukup banyak bermunculan motor motor sport baru dengan model bagus bagus, namun dari sisi aerodinamis kurang pas untuk digunakan di jalan raya yang selalu mengalami kemcetan. Tidak dengan motor besutan suzuki yang satu ini, ya suzuki satria mempunyai tampilan ramping dan cocok untuk selap selip diantara jalanan macet. Tidak dapat dipungkiri jika cukup malah barunya, namun anda bisa pilih yang seken, sebab harga satria Fu bekas masih cukup terjangkau.

Meskipun kenyamanan sepeda motor tidak senyaman dengan mobil, namun jika anda bisa merawatnya dengan baik, maka cukup mantap juga berkendara dengan sepeda motor. Banyak pemilik  sepeda motor yang kurang bisa merawat kendaraannya, salah satunya adalah pengantian ban secara teratur. Padahal penggunaan ban sepeda motor cukup lama dan harga ban motor juga cukup murah, namun kenapa yang belum ganti ban meskipun kembangnya sudah habis.

Namun bagi yang ingin tampil beda, maka saat ini sudah muncul motor motor generasi baru, salah satunya yakni motor bikinan pabrikan motor merk yamaha, salah satunya yakni motor sport roda tiga yang baru saja dipamerkan oleh yamaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik