Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil Honda Mobilio mobil keluarga harga murah

Akibat jumlah permintaan meningkat terhadap kendaraan jenis low MPV maka produsen dirangsang untuk mengembangkan sebuah alat transportasi dengan harga terjangkau bagi semua lapisan masyarakat baik untuk warga perkotaan maupun mereka-mereka diwilayah Indonesia lainnya. Mengamati dinamika tersebut maka HPM memutuskan untuk melakukan perubahan dimana sebelumnya mereka hanya dikenal sebagai APM yang hanya mendistribusikan mobil dengan harga mahal namun sejak adanya Honda Mobilio secara perlahan anggapan tersebut sirna apalagi ketika HPM memutuskan untuk ikut memasarkan LCGC (Low Cost Green Car).

mobil honda mobilio


Generasi ke dua honda mobilio mulai digelar pada era 2013. Tak ada seremonial khusus sebab ATPM telah memamerkannya pada ajang IIMS tahun lalu juga menjadi ciri khas distributor dalam menghadirkan sebuah produk ditanah air. Sebagai negara pertama yang berkesempatan memiliki generasi ke-2 dari Honda Mobilio maka segala proses pemesanan dipercepat bertujuan agar konsumen tak berlama-lama menunggu kehadiran mobil 7 penumpang ini digarasinya.

Sebagaimana diketahui bahwa harga jual Honda Mobilio begitu kompetitif meski terjadi inflasi mata uang rupiah terhadap Dollar dan Yen. Berbagai strategipun ditempuh dimana hingga kini sudah ada beberapa varian yang dipasarkan melalui dealer resmi. Jika dibandingkan dengan para pesaingnya maka harga Honda Mobilio 2015 di Indonesia bisa dikatakan lebih murah dari Ertiga, Avanza, Xenia maupun Grand Livina. Untuk perbandingan bisa cek harga suzuki ertiga

Mobil honda mobilio merupakan mobil keluarga murah tentu saja faktor utamanya adalah pertimbangan harga Honda Mobilio terbaru itu sendiri sesuai misi utama distributor bahwa siapapun dapat memilikinya melalui pembelian cash ataupun kredit. Menggabungkan aspek kenyamanan serta efisiensi bahan bakar menjadi keunggulan Honda Mobilio terutama soal irit-iritan BBM mengingat harga perliter bensi terus meningkat belakangan ini. Gabungan antara unsur praktis serta desain lebih eksklusif membuatnya sangat digemari oleh semua kalangan sehingga tahun lalu menyabet gelar sebagai Car of the Year.

Daftar harga Honda Mobilio terbaru hari ini
Harga mobil Honda Mobilio Honda Type S M/T Rp. 193.000.000
Harga mobil Honda Mobilio Honda Type E M/T Rp. 213.500.000
Harga mobil Honda Mobilio Honda Type E CVT Rp. 224.500.000
Harga mobil Honda Mobilio RS M/T Rp. 236.000.000
Harga mobil Honda Mobilio RS CVT Rp. 247.000.000
Harga mobil Honda Mobilio Special Edition Rp. 228.900.000

Pada kenyataannya sambutan masyarakat Indonesia terhadap andalan baru produk HPM ini ternyata sangat positif, hal ini dikarenakan Honda Mobilio dianggap sebagai jawaban bagi berbagai keperluan dalam pencarian kendaraan berbujet terjangkau terutama untuk penggunaan dilingkungan perkotaan maka tak mengherankan bila populasinya terus meningkat seiring berjalannya waktu. Lihat juga spesifikasi lengkap Suzuki Ignis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik