Rabu, 23 September 2015

Tabrakan maut KRL Commuter Line terjadi di Stasiun Juanda

Hari ini terjadi kelakaan tabrakan kereta api KRL Commuter Line terjadi di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Beberapa korban sebagian besar penumpang mengalami luka luka dan segera dilarikan ke rumah sakit RSPAD dan beberapa rumah sakit terdekat lainnya. Harga tiket kereta api

Berikut rentetan peristiwa tabrakan KRL Commuter Line. Kereta rel listrik (KRL) tujuan Bogor ditabrak oleh KRL tujuan Bogor lainnya di Stasiun Juanda. Dua kereta tujuan Jakarta-Bogor mengalami kecelakaan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015). Salah satu kereta ditabrak kereta lain dari arah belakang sekitar pukul 15.25 WIB.



Kecelakaan kereta rangkaian listrik Commuter Line terjadi di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Kecelakaan ini mengakibatkan perjalanan KRL mengalami gangguan.

Dua kereta yang bertabrakan adalah KRL tujuan Jakarta-Bogor, dengan nomor 1156 dan 1154. Sejauh ini, kata dia, petugas sudah melakukan penanganan terhadap korban kecelakaan. Namun, Adli tak merinci berapa jumlah korban.

Para penumpang sudah dievakuasi. Korban luka dilarikan ke rumah sakit ke RSPAD dan rumah sakit terdekat lainnya," jelas dia.

Sementara itu, PT KCJ lewat akun resmi di laman Twitter meminta maaf kepada seluruh pelanggan. Sebab, penanganan kecelakaan menghambat lalu lintas kereta.

Peristiwa berawal saat KRL yang tertahan sinyal masuk Stasiun Juanda tetap jalan sehingga menabrak kereta yang masih ada di peron.

Menurut informasi, KRL tersebut hingga keluar jalur. Belum diketahui secara pasti apakah ada korban dalam insiden itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik

Google+ Followers