Minggu, 12 Agustus 2018

Harga toyota fortuner bekas terbaru

Harga fortuner bekas. Toyota fortuner merupakan salah satu mobil buatan pabrik toyota yang mempunyai tampila mewah namun harganya cukup terjangkau meskipun hanya untuk golongan menengah ke atas. Saat ini harga mobil fortuner bekas masih lumayan mahal bahkan masih di angka ratusan juta rupiah.

Harga mobil fortuner baru berkisar antara 400 juta keatas. Harga mobil fortuner bekas masih cukup terjangkau. Dengan melakukan pembelian sistem kredit tentu lebih ringan dengan masa angsuran hingga 4 atau lima tahun. Mobil fortuner merupakan mobil sport kelas mewah saat ini.



Toyota fortuner bekas banyak di jual oleh para pedagang mobil bekas jakarta atau di daerah daerah lain, seperti surabaya, medan, bandung, balikpapan dan kota kota besar lainnya. Di Jakarta sendiri penjualan mobil fortuner bekas dapat dilakukan dengan dua sistem yakni sistem kredit dan pembelian secara cash.

Harga mobil bekas fortuner sebenarnya selalu berubah ubah dan mengikuti perkembangan pasar mobil bekas yang terjadi, sehingga cukup sulit memprediksi harga mobil bekas fortuner yang sebenarnya. Namun paling tidak anda mengetahui harga patokan maupun perkiraan harga fortuner bekas saat ini.

Pada update kali ini admin akan mencoba memberikan gambaran daftar harga mobil toyota fortuner bekas yang di jual oleh para pedagang mobil bekas jakarta. Semoga daftar harga mobil fortuner bekas tersebut dapat berguna dan menjadi acuan harga anda saat akan menjual atau membeli mobil toyota fortuner.

Daftar harga mobil fortuner second

Harga bekas fortuner 2.7 G matic tahun 2007 sekitar Rp 185,000,000
Harga bekas fortuner 2.7 V matic tahun 2007 sekitar Rp 200,000,000
Harga bekas fortuner 2.7 Type G LUXURY matic tahun 2007 sekitar Rp 200,000,000
Harga bekas fortuner G manual diesel tahun 2007 sekitar Rp 215,000,000

Harga mobil toyota selalu menjadi perhatian banyak kalangan masyarakat terutama pedagang mobil bekas maupun konsumen. Mobil toyota yang paling laris saat ini yakni type MPV yang mana muat lebih banyak dari pada model lainnya. Harga mobil avanza cukup terjangkau oleh sebagian besar masyarakat kita.

Di pasaran mobil mobil sport selain toyota fortuner masih ada beberapa yang cukup keren, salah satunya mobil buatan mitsubishi yakni mobil Mitsubishi Outlander Sport yang tampilannya lumayan keren dan spot banget. Bahkan Harga Mitsubishi Outlander Sport setara dengan harga toyota fortuner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik