Sabtu, 11 Agustus 2018

Kenyamanan dalam berkendara tergantung dari suasana kabin mobil anda

Dalam berkendara tentunya semua orang termasuk anda ingin mendapatkan ruang yang sejuk dan nyaman. Dalam hal ini bukan hanya milik mobil mobil mahal yang yang dapat memberikan kenyaman dalam berkendara, sehingga meskipun kita naik mobil standar juga cukup enak dan betah kok.

Kita ambil contoh saat berkendara dengan nissan serena bekas seperti punyai aku, tentunya tidak berbeda jauh dengan yang baru keluar dari dealer. Meskipun dalam banyak hal mobil bekas mempunyai kekurangan di sana sini, namun jika dirawat dengan cukup baik tentunya juga masih cukup nyaman.

Salah satu hal yang paling penting dalam berkendara khususnya di Indonesia yang beriklim tropis adalah kerja AC mobil anda. Jika dilakukan perawatan yang baik, maka udara hembusan angin dari blower AC mobil anda tetap dapat menyejukkan ruang kabin mobil secara keseluruhan.

Dengan demikian diperlukan perawatan AC mobil secara berkala. Sebenarnya tidak ribet lho merawat AC mobil. Untuk lebih jelasnya cobalah untuk mengetahui bagaimana cara merawat AC mobil supaya tetap dingin dan awet, sehingga tidak sering menambah freon karena kurang dingin.

Coba perhatikan jok dalam mobil anda dan perhatikan bahan sarung jok mobil terbuat dari bahan apakah kulit joknya. Sebaiknya ganti dengan bahan kulit atau setidaknya gunakan bahan imitasi yang bagus dari pada bahan kain, sebab bahan kain pada jok mobil berpengaruh pada kerja AC.

Nah gadget juga sangat diperlukan apalagi saat anda mengunjungi daerah baru sehingga memerlukan penunjuk jalan atau sering kita sebut sebagai GPS. Jaringan GPS anda tidak akan berarti banyak jika ditengah perjalanan ternyata powernya habis, sehingga diperlukan charger mobil usb yang handal supaya dapat selalu mengisi daya gadget dengan baik.

Kenyamanan dalam berkendara


Kalau untuk pergi kerja sih cukup dengan sepeda motor selain lebih cepat juga lebih hemat. Lebih keren lagi jika naik di jok motor kawasaki Ninja wow cukup kerek kan. Baca juga mitsubishi lancer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik

Google+ Followers