Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil Mazda cx 5 versi terbaru

Harga mobil Mazda cx 5 terbaru 2019 sebanding dengan kelebihan perfomanya. Tipe Mazda cx 5 memiliki tiga varian yang berbeda yaitu touring, grand touring dan sport. Bedanya yaitu pada kapasitas mesin masing-masing. Cx 5 jenis sport mesinnya berkapasitas 2,0 liter sedangkan touring dan grand touring mesinnya memiliki kapasitas 2,5 liter.
Harga mobil alphard terbaru baru dan bekas
Keluarnya harga terbaru mobil mazda sekidit banyak membawa perubahan pada tingkat konsumen. Namun seperti terungkap pada daftar harga mazda 2016 bahwa tidak terjadi perubahan harga yang cukup signifikan, bahkan dapat dibilang belum ada perubahan harga yang berarti, karena hanya selisih beberapa juta saja dari harga mobil mazda cx 5 2015.



Kelengkapan fitur fitur Mazda cx 5 memakai skyactive drive sehingga membuat mobil ini jalannya lebih mulus tanpa getaran dan saat pergantian gigi pun tidak akan terasa. PT MMI telah menggunakan teknologi canggih pada mobil ini dan telah diuji keiritan bahan bakarnya.

New Mazda cx 5 telah melewati uji gas emisi yang hasilnya menghasilkan lebih rendah gas emisi sebanyak 75%. Selain perbedaan kapasitas mesin, semuanya sama hanya pergantian warna dan ukuran ban saja. Kelebihan mobil ini terdapat pada transmisi yang dipakainya. bandingkan dengan mobil mazda 2 terbaru. 

Kendaraan hatchback 5 pintu ini dapat membawa penumpang sebanyak 5 orang, jok pada belakang mobil bisa dilipat sehingga akan membuat bagasi lebih lebar lagi. lebar bagasi mobil ini mampu menyimpan barang sebanyak 403 L. Berikut alas an lain mengapa harga mobil Mazda cx 5 dikatakan sebanding dengan spesifikasinya. Cx 5 ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti switch audio, cruise control, dan tilt steering.

Penyempurnaan juga terjadi pada cruise control yang berada di bagian setir. Di dalam cruise control terdapat audio video. Audio video merupakan LCD touch screen yang fungsinya memudahkan pada saat parkir sesuai dengan fungsinya sebagai kamera saat parkir. Bodi mobil ini terbuat dari baja ringan dengan warna dan interior yang elegan. Lihat juga alamat dealer resmi mobil Mazda

Di pihak pabrikan mobil lain yang cukup berpengalaman di bumi indonesia yakni merk toyota. hampir sebagian bear mobil mobil buatan toyota dapat diserap di masyarakat, tidak terkecuali yang premium seperti Toyota Alphard. Pada 2016 ini spesifikasi Toyota Alphard sudah lebih disempurnakan.

Kendaraan jenis MPV khususnya mobil toyota telah ada yang mengalami desain terbaru, siapa lagi kalau bukan mobil toyota innova yang menawarkan desain paling anyar dengan fitur sirip keseimbangan. Yuk lihat dan cek Harga mobil Jaguar bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik