Minggu, 12 Agustus 2018

Motor bekas masih banyak peminatnya di tanah air

Banyaknya motor bekas tentunya akan membingungkan konsumen untuk membelinya. Namun secara umum harga motor bekas yang paling banyak peminatnya yakni motor honda seken. Seperti diketahui bahwa harga bekas motor honda cukup stabil, bahkan ada beberapa motor merk honda yang banyak di cari, salah satunya yakni honda supra x 125 bekas. Bagi maniak sepeda motor merk honda ini ada juga yang setia dengan motor model besar seperti honda mega pro yang hingga kini masih saja banyak pembelinya.

Seperti diketahui bahwa supra x 125 cukup nayman dikendarai disamping itu harga suku cadang juga cukup murah dan banyak penjualnya sehingga meskipun beli bekas tidak akan susah jika terjadi kerusakan dan mengganti suku cadang yang rusak.

Motor bekas


Ketahanan motor merk honda memang sudah terkenal sejak dahulu, bahkan hingga saat ini masih cukup banyak kita temui honda keluaran lama yang masih ngacir. Soal penggunaan bahan bakar cukup irit. Itulah sebabnya sepeda motor merk honda ini kebanyakan sangat awet bahkan hingga puluhan tahun pemakaian.

Mengenahi soal irit bahan bakar, motor motor jaman sekarang sudah banyak yang konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Bahkan motor yamaha mio model injeksi juga sangat irit. Hal tersebut terbukti bahwa kendaraan model injeksi cukup berhasil untuk mengurangi pemakaian bahan bakar.

Honda merupakan salah satu produsen otomotif khususnya mobil dan motor yang cukup terkenal di tanah air, bahkan pengalaman pabrik dari jepang ini sudah mempunyai jam terbang puluhan tahun menyokong kendaraan di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik