Rabu, 10 Juli 2019

Pangsa pasar Mobil Isuzu MU-X di Indonesia

Mobil Isuzu MU-X merupakan gebrakan dari Isuzu setelah sekian lama redup namanya di dunia otomotif Indonesia. Mobil ini memiliki hampir segalanya yang Anda perlukan dari sebuah kendaraan roda empat. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Isuzu MU-X 2019. Harga Isuzu MU-X dan spesifikasi Isuzu MU X yang canggih. Mobil dari Isuzu yang siap melahap pasar mobil SUV di Indonesia dengan fiturnya yang tidak biasa. Hampir semua mobil SUV (Sport Utulity Vehicle) di Indonesia selalu laris manis diserbu para penggila otomotof, hal ini tentu karena selian desainnya yang cukup luas hingga mampu menampung penumpang banyak, mobil SUV sendiri juga memiliki kemampuan untuk bisa melewati semua medan jalanan yang ada.

Mobil Isuzu MU-X


Mobil keluarga Isuzu MU-X merupakan SUV Premium dengan Desain Modern dan Tangguh Berikan Penampilan Atraktif. Sektor Interior Isuzu MU-X tawarkan ruang kabin luas yang terbalut kemewahan pada setiap sisinya. Dimensi Isuzu MU-X luas dengan dukungan kaki-kaki super tangguh.

Harga Isuzu MU-X yang mahal memang sengaja di berikan karena Isuzu sendiri menghadirkan kendaran ini untuk memenuhi kekosongan mobil SUV di segmen pasar kelas atas dan tentu saja untuk memberikan perlawanan bagi produsen mobil yang telah memamerkan mobil SUV mereka seperti Toyota Fortuner, Mitsubhisi Pajero hingga Hyundai Santa Fee.

Nama Isuzu tampak redup di pasar mobil pribadi di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Isuzu lebih banyak hadir pada kelas mobil berat untuk komersil. Namun tanpa disangka-sangka Isuzu hadir dengan sebuah mobil SUV yang tidak main-main, yaitu Isuzu MU-X. Meskipun demikian di pasaran ternyata masih belum mampu bertanding dengan penjualan mobil SUV lainnya. Sebut saja mobil Mitsubishi Pajero yang masih berada di atas angin.

Kendala MU-X bermesin 1.9 liter ini tak kunjung masuk Indonesia terbagi dalam aspek teknis dan bisnis mobil di Indonesia sendiri. Saat ditemui pada peluncuran New Isuzu GIGA pada hari Kamis (24/1/2019) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, GM Marketing Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia Attias Asril menjelaskan hambatan masuknya MU-X terbaru tersebut ke pasar Indonesia.

Melihat bodinya yang terlihat kokoh dan juga besar, mobil roda empat yang satu ini sekilas tampil seperti Toyota Fortuner namun dengan harga Isuzu MU-X yang mahal, membuat banyak perbedaan yang menjadikannya lebih terlihat sempurna. Memiliki dimensi 4.825 × 1.860 × 1.840 mm mejadikan mobil ini terasa cukup berat. Meski demikian mobil SUV yang satu ini tetap terlihat lebih bergaya dengan adanya headlamp dengan tampilan modern yang memiliki sorot lampu yang terang. Bahkan pada bagian depan Isuzu juga menambahan grill berwarna chrome yang menjadikannya tampil lebih elegan.

Isuzu MU-X ini walau masih baru di Indonesia namun sebenarnya adalah generasi baru dari Isuzu MU-7 yang mengambil basis dari mobil pickup Isuzu D-Max, basis yang sama dengan Chevrolet Colorado dan GMC Canyon. Isuzu MU-X, mobil SUV mid-size ini juga merupakan hasil pengembangan bersama dengan General Motors sehingga basis Isuzu MU-X ini juga masih sama dengan Chevrolet Trailblazer.

MU-X di negara lain pun saat ini sudah menggunakan standar Euro4 berbeda dengan yang beredar di Indonesia bersi tahun 2015 yang masih produksi sampai saat ini. Namun Asril menambahkan banyak hal lain yang dipertimbangkan selain mesin untuk mendatangkannya ke Indonesia.

Harga Isuzu MU-X. Berkaitan dengan harga Isuzu MU-X ini, seperti dengan apa yang sudah diuraikan di atas bahwa SUV milik Isuzu ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni sehingga hal tersebut akan membuatnya dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Selain itu, SUV garapan Isuzu ini akan hadir dengan 2 varian, yaitu Isuzu MU-X tipe 2.5 L AT dan 2.5 L AT Premiere di mana kedua tipe tersebut akan memiliki harga yang berbeda.

Hingga pada generasi terakhir ada beberapa varian produksi mobil Isuzu MU-X yakni varian standar, premier, dan juga dan isuzu MU-X Royale. Nah bagi teman dan agan sekalian yang ingin info terakhir harga mobil isuzu MU-X terbaru untuk pasaran penjualan per 2019 :
⇔Harga baru mobil Isuzu MU-X 2.5 M/T 4x4 RP 473,000,000
⇔Harga mobil baru Isuzu MU-X 2.5 A/T Premier RP 485,000,000
⇔Harga mobil Isuzu MU-X 2.5 A/T Royale RP 499,500,000

sumber harga : https://infomobilterbaru.com/mobil-isuzu-mu-x-pesaing-toyota-fortuner-harga-innova/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik